Tes OJK: Penutupan Program Pendidikan Calon Staf OJK 1

OJK

Hi Bil,

Alhamdulillah program pendidikan calon staf OJK telah berakhir. Tante dan teman-teman satu angkatan beserta orang tua masing-masing berkumpul dalam acara seremonial.
Eyangkungti datang ke Bintaro lebih awal, kami menghabiskan waktu weekend bersama di rumah Bil. Kita kemariiin sudah Skype juga yaaa, anak manis.
Saat hari H, heu hujan di pagi hari membuat tante merubah rencana atas saran eyangkung: batal naik krl dan semoga perjalanan tidak macet. Kami tiba di gedung Danapala, Kompleks Kemenkeu lebih awal. Iyeay! masih sepi sehingga dapat berfoto dengan leluasa.

_MG_3371

BERTEMU ORANG TUA SAHABAT itu menyenangkan

Pada kesempatan ini tante bersyukur dapat bertemu orang tua dan keluarga para sahabat. Semua bergembira. Semua penuh senyum saat berkenalan. Semua orang tua pun saling berkenalan dan berbagi cerita singkat. Well, eyangkungti pun bertemu teman-teman jaman muda. HAHAHAHAHA REUNIAN.

Panitia dari tim Pengembangan SDM memutarkan video berisi aktivitas kami sepanjang program PCS. Heuuuu terharu dan bangga serta lega telah menyelesaikannya.

Selanjutnya, pak MDH memberikan pidato tentang ucapan terima kasih kepada orang tua atas kepercayaannya pada OJK, selamat dan nasehat kepada kami agar tetap menjaga integritas dan semangat kerja. Benar-benar suasana yang sangat mencair.

KEJUTAN DARI DEPUTI KOMISIONER MS I (atasan)

Foto paling kocak diambil. Ditengah-tengah semua hadirin yang sudah siap menanti pak MDH, tiba2 pak Deputi Komisioner MS 1 yang duduk dibarisan satu menengok belakang “Itu anak saya!” kepada beberapa DepKom lainnya, beliau beranjak ke barisan ketiga, ngajak salaman, “ratih, ayok foto!” dengan kaget sekarang pak??? kita menghadap hadirin?? IYA, Ayok anak saya, bapak2 jangan iri ya. -______- *credit untuk Nurul Anisa Putri tanggap dan sabar motret di depan banyak orang hahaha. Matur suwun mas Hangga Ady mentoooor selama meraih mimpi setahun laluu. hari ini PANEN! semoga berkah…[status sosmed tante, 13 Januari 2015]

pjk1

AWAL DIMULAINYA PERJALANAN

Well, ini awal permulaan meniti karir dan memberikan kontribusi untuk bangsa.
Telah diikat oleh OJK dalam pakta integritas dalam upacara ini. Artinya, bersiap untuk memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi organisasi.

BISMILLAH. Semoga berkah bagi tante dan keluarga.

Terima kasih Allah, Ayah Ibuk, kakak-kakakku, teman-teman angkatan 1 OJK, supervisors dan teman-teman semua!
Picture 1

Advertisements

3 thoughts on “Tes OJK: Penutupan Program Pendidikan Calon Staf OJK 1

  1. Salam Kenal mbak Ratih…
    Saya PTU 2014 mbak, sebelmnya Selamat deh buat mbaknya udah diiket sama OJK dan udah jadi pegawai tetap, semoga bisa berkarya buat bangsa lewat OJK.
    Boleh tau mbak, mbaknya ditempatkan dimana? Dan apa ada peserta pendidikan yang gagal diangkat jadi pegawai tetap ya mbak?
    Terimakasih mbak. 🙂

    • Sesuai SK saya di Manajemen Strategis I dibawah pak Ketua. Negosiator junior sektor jasa keuangan untuk RI, aamiin insyallah.
      Sesuai peraturan SDM, bagi yang gagal ya tidak dilanjutkan masa kerjanya di OJK. Angkatan saya tidak ada yang gagal namun ‘hampir gagal’ dengan demikian diundur beberapa bulan pengangangkatannya karena nilainya kurang dari 90%. SO bersungguh2 dalam mengikuti pendidikan dan SDM tidak ada toleransi. Good luck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s